Breaking News

Satlantas Bangka Kunjungi Kelurahan Jelitik Sosialisasi Operasi Patuh.

Borgol88.com
Sungailiat - Satuan Lalu Lintas Polres Bangka kembali melaksanakan sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas. Di hari ke 9 pelaksanaan Operasi Patuh Menumbing 2024 Unit Kamsel Satlantas Polres Bangka melaksanakan sosialisasi bertempat di Aula Kelurahan Jelitik Sungailiat, Selasa (23/7/2034).
Dalam kegiatan sosialisasi di Kelurahan Jelitik Sungailiat ini, dipimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Bangka Aipda Doni Apriyandi dan memberikan materi lalu lintas, mulai dari ketertiban, dan bahaya laka lantas.Dikesempatan lain Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Endi Putrawansah melalui Ps Kanit Kamsel Satlantas Polres Bangka Aipda Doni Apriyandi mengatakan kegiatan ini menitik beratkan kepada kesadaran dan tertib berlalu lintas dengan mengajak masyarakat Kelurahan Jelitik Sungailiat sebagai Pelopor Keselamatan berlalu lintas di mulai dari diri sendiri.
"Ya kita kembali melaksanakan sosialisasi Operasi Patuh Menumbing 2024 dan kali ini di Kelurahan Jelitik. Kita ajak masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dengan  menggunakan helm dan tidak menggunakan knalpot brong atau selalu memperhatikan kelengkapan berkendara yang kasat mata," ujar Aipda Doni Apriyandi, Selasa (23/7/2024).Diharapkan, dengan gencarnya operasi ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas dan mencegah angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Bangka."Sesuai tujuan operasi ini untuk mewujudkan Polri yang presisi,meningkatkan kedisplinan dan kesadaran berlalu lintas sehingga diharapkan bisa menurunkan dan mengurangi angka pelanggaran dan minimalisir angka fatalitas kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Bangka," ujar Aipda Doni ApriyandiSementara itu, kegiatan serupa akan terus dilaksanakan hingga berakhirnya operasi Patuh Menumbing 2024 yang puncaknya berlangsung pada 28 Juli 2024. (Romadhoni)@B88.com
© Copyright 2022 - BORGOL 88