Breaking News

Penangkapan Kurir Narkoba di Pintu Air Dengan Barang bukti 800 Gram diduga Berujung 86

Sabtu : 20-juli-2024
PANGKAL PINANG/Borgol88.com - Bermula dari penangkapan seorang laki-laki (RNU) asal Girimaya yang bermukim di pintar air dan menjadi pengedar Narkoba jenis kristal bening (Sabu) dengan BB (barang bukti) 800 gram dan handphone oleh Tim Satres Narkoba Polda Babel', Disaat Operasi Patuh Menumbing 2024 dan menjadi temuan Tim media Saber (Sapu Bersih) tuk di kembangkan dan dikemas menjadi berita yang menarik untuk diperbincangkan.
Menurut info pengedar narkoba melalui PL Pluncur (RNU) yang sempat ditangkap Aph di kawasan Pintu Air tersebut",diduga menjadi"86"(damai) Rp 100 juta dengan Oknum Aph tersebut.  
Hasil penelusuran dan informasi yang didapatkan " Tim media Saber mengantongi satu nama, bahwa Big bos saudara (RNU) diduga bernama saudara (IM) yang saat ini berada di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II A Pangkalpinang (Sustik) dan sedang menjalani masa hukuman.selain itu saudara (IM) mempunyai kamar khusus Pribadi bahkan mempunyai banyak ‘kaki tangan’ salah satunya RZ alias QR bertempat yang sama. 
Diketahui (RNU) merupakan kaki tangan dari saudara RZ alias QR. 
(IM) juga mengusai peredaran narkoba di kepulauan Bangka Belitung dengan berada di Lapas Narkotika Selindung',lebih leluasa dan mudah memantau aktivitas tersebut". kata Narsum yang tak mau di tuliskan namanya.
Beredar informasi bahwa APH akan menemui RZ alias QR dan (IM) ke Lapas Sustik Pangkalpinang bahwa mereka akan membuat kesepakatan upaya damai '86' dengan membuat pertemuan (IM)dan RZ alias QR. Kamis (18/7/24). 

Hasil Dari pertemuan tersebut (IM) 
dan RZ memberikan jaminan yang diduga berupa uang Cash Rp.100 juta tunai kepada Aph agar jangan sampai mereka berdua di geret (libatkan) dalam penangkapan saudara (RNU)di pintu air tiga hari yang lalu". Ujarnya. 
Sampai berita ini diterbitkan, Tim media Saber akan berupaya mengkonfirmasi kejenjang yang lebih tinggi atau ke, Mabes polri, Aparat penegak hukum Menkumham, atau Perwakilan dari Provinsi Bangka Belitung.(Tim)
© Copyright 2022 - BORGOL 88