Breaking News

Erzaldi Rosman dan Istri Semarakkan Grand Opening Tomoro Caffe di Pangkalpinang.

Kamis : 25-juli-2024
Borgol88.com
Pangkalpinang - Erzaldi Rosman Djohan, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) periode 2017-2022, bersama istri tercinta Melati Erzaldi, menghadiri grand opening Tomoro Caffe yang berlangsung meriah di Ruko City Hall Kompleks Perkantoran Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Airitam, Kota Pangkalpinang, Minggu (21/07/2024).
Kehadiran pasangan ini menambah semarak acara yang sudah diwarnai keceriaan tamu undangan yang bernyanyi diiringi grup band lokal,"Siape'pun,"di bawah pimpinan Rio.Sesaat setelah duduk di meja bersama Forkopimda Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi,yang akrab disapa Bang ER,langsung diminta oleh Daru Tri Sadono,mantan Kajati Babel,untuk menyumbangkan lagu di panggung.
Tanpa ragu,Erzaldi dan istrinya naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu "Cinta" yang dipopulerkan oleh Chrisye. Duet mereka,dengan suara tinggi Erzaldi dan suara merdu Melati,mengundang tepuk tangan meriah dan mengajak tamu undangan turut bernyanyi bersama.
Suasana semakin semarak dengan kehadiran sejumlah pejabat penting dan tokoh masyarakat.Terlihat hadir di antaranya Kabinda Babel Yusak Tarigan, Danrem 045 Garuda Jaya yang diwakili Kasi Pers Korem 045/Gaya Letkol Inf Ahmad Sodik, Dansat Brimob Polda Babel Kombes Pol Esty Setyo Nugroho yang mewakili Kapolda Kepulauan Babel,Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suadi,Letkol Marinir Setya Budi Wiranto Kepala Stasiun Bumi Bakamla Bangka Belitung,Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah Me Hoa,serta sejumlah pejabat dari Bank Sumsel Babel dan PT Timah Tbk.
Tak ketinggalan, influencer dan selebgram Babel, jurnalis, serta para tamu undangan lainnya turut memeriahkan acara.Dalam wawancara dengan reporter jejaring media KBO Babel, Erzaldi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemilik Tomoro Caffe atas undangan tersebut.“Saya mengucapkan terimakasih kepada owner Tomoro Caffe atas undangannya.
Semoga ke depan Tomoro Caffe bukan sekadar tempat nongkrong,tapi juga menjadi sarana diskusi dan menghasilkan gagasan untuk kemajuan dan pembangunan di Bangka Belitung,” ujarnya.
Erzaldi juga menyampaikan  fasilitas ruang rapat di lantai 3 Tomoro Caffe, yang diharapkan dapat menjadi tempat publik berdiskusi sambil menikmati kopi.Tomoro Caffe,yang baru saja dibuka,diharapkan menjadi tempat berkumpul yang nyaman bagi masyarakat Babel.Dengan konsep yang modern dan fasilitas lengkap, termasuk ruang rapat,Tomoro Caffe tidak hanya menawarkan tempat nongkrong yang asyik,tetapi juga sebagai ruang untuk berkreasi dan bertukar ide.
Acara grand opening ini juga menjadi ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antar instansi di Babel.Suasana penuh keceriaan terlihat dari wajah-wajah tamu undangan yang larut dalam kebersamaan dan kehangatan acara.Di tengah kemeriahan,tamu undangan berfoto bersama,menciptakan kenangan manis yang akan selalu diingat.
Hadirnya Tomoro Caffe di Pangkalpinang diharapkan dapat memberikan warna baru dalam gaya hidup masyarakat, khususnya bagi para generasi muda dan profesional yang membutuhkan tempat untuk bersantai sekaligus berdiskusi.Dengan atmosfer yang cozy dan layanan yang prima,Tomoro Caffe siap menjadi destinasi favorit di Kota Pangkalpinang.Erzaldi dan Melati, dengan pesonanya,tidak hanya menghadiri acara ini,tetapi juga berhasil membawa semangat baru dan optimisme bagi semua yang hadir.
Kehangatan dan kebersamaan yang terpancar dari pasangan ini menjadi inspirasi bagi banyak orang. Dengan dukungan dari berbagai pihak, Tomoro Caffe diharapkan mampu menjadi pionir dalam menciptakan ruang publik yang produktif di Bangka Belitung. (RED)
© Copyright 2022 - BORGOL 88